Minggu, 16 Agustus 2015

Seperti kemarin

Diposting oleh yunika sari di 21.44
Share on :
Sama seperti kemarin
Dirimu masih di tempat yang sama
Tidak berpindah dan tidak terhapus
Entahlah hari ini aku sangat merindukanmu
Rindu yang sebaiknya dilupakan.
Tapi selalu aku tak mampu
Dasar lemah,dasar payah.
Esok sudah terhitung 4tahun penantian yang ku fikir ini sia-sia
Tapi tetap saja kau tak bisa hilang....
Apa bisa mengingat tanpa rasa dihati?
Dan kata yang akan mengakhiri tulisan ini adalah kenyataan yang sangat nyata...


Aku kangen.

0 komentar:

Posting Komentar

Minggu, 16 Agustus 2015

Seperti kemarin

Sama seperti kemarin
Dirimu masih di tempat yang sama
Tidak berpindah dan tidak terhapus
Entahlah hari ini aku sangat merindukanmu
Rindu yang sebaiknya dilupakan.
Tapi selalu aku tak mampu
Dasar lemah,dasar payah.
Esok sudah terhitung 4tahun penantian yang ku fikir ini sia-sia
Tapi tetap saja kau tak bisa hilang....
Apa bisa mengingat tanpa rasa dihati?
Dan kata yang akan mengakhiri tulisan ini adalah kenyataan yang sangat nyata...


Aku kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Yunikasari's blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos